Sabtu, 29 September 2012

Rahasia Google Keren Dan Lucu

Biasanya google dijadikan mesin pencari untuk mencari hal-hal yang di inginkan, tapi taukah sobat-sobat kalau dibalik mesin pencari tersebut tersimpan rahasia ? mau coba atau mau tau aja ? saya saranin coba saja dan rasakan sensasinya !

Sebenarnya rahasia google ada sekitar 20-an. Tapi saya rangkum menjadi sedikit dan sisianya tidak begitu menarik ^-^ Sedikit juga gak apa-apa kali ya... yang penting sensasinya.....

Selamat Mencoba


Do A Barrel Roll

Coba ketikkan di google "Do A Barrel Roll" tanpa tanda petik dan rasakan google berputar seperti jet tempur !

Askew

Ketikkan "Askew" dalam pencarian google dan google akan sedikit mabuk ...

Tilt

Ketikan keyword diatas , niscaya google akan miring

Where is Chuck Norris ?

Coba ketikkan keyword diatas terus tekan "saya lagi beruntung" atau "i'm feeling lucky" maka sobat-sobat akan di bawa menuju sebuah website mirip google. Dan isinya mirip seperti


Google won't search for Chuck Norris because it knows you don't find Chuck Norris, he finds you.

Your search - Chuck Norris - did not match any documents.

Suggestions:

Run, before he finds you.
Try a different person.
Try someone less dangerous.


Google juga gak mau nyari ... XD
atau yang gak mau susah tekan [ Click ]

Googoth

Coba ketikkan keyword diatas terus tekan "saya lagi beruntung" atau "i'm feeling lucky." Sobat-sobat akan dibawa ke tampilan google versi gelap, kalau gak mau susah, tekan [ Click ]

Epic Google 

Coba ketikkan keyword diatas terus tekan "saya lagi beruntung" atau "i'm feeling lucky." Sobat-sobat akan dibawa ke tampilan epic google, kalau gak mau susah, tekan [ Click ]

Google Hacker

Coba ketikkan keyword diatas terus tekan "saya lagi beruntung" atau "i'm feeling lucky." Sobat-sobat akan dibawa ke tampilan Google Hacker, kalau gak mau susah, tekan [ Click ]

Google Loco

Coba ketikkan keyword diatas terus tekan "saya lagi beruntung" atau "i'm feeling lucky." Sobat-sobat akan dibawa ke tampilan google yang menarik dan lucu, kalau gak mau susah, tekan [ Click ] 

Google Gothic

Coba ketikkan keyword diatas terus tekan "saya lagi beruntung" atau "i'm feeling lucky." Sobat-sobat akan dibawa ke tampilan gelap google mirip seperti Googoth, kalau gak mau susah, tekan [ Click ]

Google Rainbow

Coba ketikkan keyword diatas terus tekan "saya lagi beruntung" atau "i'm feeling lucky." Sobat-sobat akan dibawa ke tampilan google dengan bermacam-macam warna pelangi, kalau gak mau susah, tekan [ Click ]

Sekian dan selamat mencoba 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar