Rabu, 07 November 2012

Cara Mencari Perhatian Cowox (Cewex Harus Tau)



Damai sejahtera bagi kamu.


ANDA sedang naksir seorang pria, tapi bingung harus melakukan apa gar ia memperhatikan Anda? Ikuti beberapa trik mudah berikut ini agar si dia melirik Anda:

1. Jadilah diri sendiri
Ini cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda tidak hanya akan mendapatkan perhatiannya, tetapi membuatnya selalu memperhatikan Anda. Tidak ada pria yang suka dengan perempuan dengan sikap yang dibuat-buat.

2. Berteman
Cobalah untuk menjadi temannya. Cara ini selalu efektif dan strategi paling baik untuk mengenal seorang pria.

3. Tersenyum dan kontak mata
Bagaimana lagi cara yang Anda harapkan agar dia melihat Anda? Ingat bahwa senyum dapat menggambarkan seribu kata yang tidak bisa diucapkan.

4. Jadilah memesona
Anda adalah seorang perempuan dan sebarkan pesona Anda saat berada di sekitar orang yang Anda suka.

5. Memulai percakapan
Tapi ingat, jangan terus mengoceh tentang apa pun. Juga, jangan bicara hanya tentang diri sendiri, apa yang Anda suka dan tidak suka. Ciptakan percakapan yang menarik yang kiranya akan selalu ia ingat.

6. Buatlah dia merasa istimewa
Andalah yang pertama kali menyukainya jadi pastikan dia tahu itu.

7. Goda dia
Ini cara termudah untuk mendapatkan perhatian, tetapi pastikan bahwa Anda tidak memberikan sinyal-sinyal yang salah, seperti hanya tertarik dalam satu malam.

8. Jangan selalu berada di sekelilingnya
Dia malah akan berpikir Anda seperti hama.

9. Tegas
Jangan bermain atau malu-malu sepanjang waktu. Pria seperti suka perempuan yang mampu mengambil keputusan. Katakan padanya apa yang Anda inginkan, tapi tanpa terkesan otoriter.

10. Abaikan dia
Jangan selalu mencoba menarik perhatian dia sepanjang waktu. Biarkan dia melihat Anda dan mencoba berbalik untuk mencari perhatian Anda.(MI/ICH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar