Minggu, 12 Agustus 2012

Jam tangan ponsel ala James Bond jadi kenyataan


Akhirnya khayalan teknologi canggih dalam film spionase James Bond jadi kenyataan. Kini sudah ada jam tangan yang bisa dipakai sebagai handphone, plus akses Internet 3G dan video call dengan kecepatan tertinggi HDSPA.
Foto: thesun.co.uk
Foto: thesun.co.uk
Namanya LG Watch-phone GD910. Akan resmi dijual dalam pekan ini, beberapa hari lagi, dengan harga sekitar Rp8 juta. Namun sayang, jumlahnya sangat terbatas, dan toko yang menjualnya baru ada di Inggris.
Supaya eksklusif, jam tangan LG Watchphone GD910 hanya akan dijual dalam tempo terbatas, pada Kamis mulai pukul 9 pagi waktu Inggris, di toko Orange’s Bond Street Station, pusat Kota London. Beberapa unit juga tersedia untuk dijual secara online di situsOrange, dengan memesan atau indent lebih dulu, demikian dikutip Blog Berita dari artikel The Sun.
Jam tangan canggih handphone besutan LG, perusahaan Korea, ini memiliki sebuah kamera mini di layar-sentuhnya, yang akan merekam wajah si pemilik ketika berbicara secara live — saling melihat wajah dalam gambar bergerak — dengan orang lain, atau istilahnya video chat. Koneksi Internet yang didukung jam tangan LG Watch phone GD 910 adalah teknologi canggih 3G dan HDSPA.
Untuk menghubungi orang lain lewat handphone jam tangan LG ini bisa juga tanpa menekan tombolnya, yaitu dengan hanya suara. Sebutkan nomor telepon yang akan dituju, lalu suara perempuan dari jam akan terdengar untuk mengonfirmasi, dan jawab dengan Yes jika benar.

Video Watchphone LG GD910 ala James Bond

Video demo jam tangan canggih LG Watch phone GD910 dari YouTube. Harga smart-phone Blackberry tipe terbagus sekitar Rp8 juta, setara dengan handphone GD910. Mending beli jam tangan James Bond, biar bisa sekaligus dipakai memata-matai. Simpel, ringan, tidak perlu masuk kantong.
“Halo, siapa ini?”
“Bond, James Bond.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar