Sabtu, 18 Agustus 2012

Rahasia Pria Mengalahkan Wanita di Ranjang

ANDA mungkin seorang Cassanova yang begitu mudah menaklukkan wanita. Namun, ada beberapa hal yang tak semua pria mampu melakukan ketika berada di atas ranjang.Anda pun perlu mengetahui empat langkah berhubungan intim, sebelum berani mengajak pasangan bercinta di ranjang. Berikut ini saran Askmen:Ciuman liar Sebelum mengajak pasangan bercinta, Anda harus mengasah kemampuan melakukan perangsangan seks di awal permainan. Cara ini biasa disebut tahapan foreplay.
Kini, Anda pun tak perlu memikirkan langkah sulit. Sebuah ciuman mesra yang menggetarkan perasaan pun bisa menjadi solusi ampuh. Agar hubungan semakin panas, Anda juga bisa bereksplorasi di wilayah bibirnya yang indah. Cara ini bisa mengantarkan Anda sebagai maestro sejati.
Ciptakan suasana romantis di kamar
Suasana hati setiap pasangan sangat dipengaruhi oleh kondisi lingkungan. Tak berlebihan jika Anda pun kini mulai memperhatikan kebersihan dan aroma kamar. Tentu saja Anda tak harus menaburi tempat tidur dengan kelopak bunga mawar. Sebuah lilin aromaterapi pun bisa membangkitkan gairah seks pasangan.
Pijatan lembut
Usai bercinta, Anda masih bisa melanjutkan permainan seks lainnya. Permainan ini tentu saja tidak membutuhkan energi besar, karena Anda bisa bereksperimen layaknya seorang therapist di spa.
Kali ini Anda bisa memberikan pijatan mesra di bagian tubuh pasangan yang lelah. Misalnya, punggung, pundak atau pinggang. Cara ini terbukti ampuh mengendurkan otot-otot yang kaku dan juga merekatkan hubungan sepasang suami istri.
Gunakan sex toys
Agar hubungan seks lebih berbeda, Anda bisa memanfaatkan seks toys atau alat-alat yang digunakan untuk membantu menciptakan puncak kenikmatan seksual (orgasme). Contohnya vibrator. Instrumen intim ini pun bisa menjadi alat pemanasan sebelum Anda dan pasangan berhubungan badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar