Rabu, 29 Agustus 2012

Pastikan Dulu 4 Hal ini, Sebelum Lakukan Hubungan Seks

 

Kabartop.com - Ketika Anda memutuskan untuk berhubungan seksual, pastikan Anda benar-benar sadar dan nyaman dengan keputusan itu. Jika tidak Anda mungkin akan menyesal setelah menikmati kebahagiaan sesaat itu, Selain itu pastikan juga hal-hal berikut sebelum memutuskan untuk naik ke ranjang, seperti yang dilansir dari laman Beritasatu.com, Jumat (24/8):
Pastikan Anda memang siap 
Apa alasan Anda berhubungan seks? "Faktanya bahwa pasangan Andalah yang ingin berhubungan seks bukan alasan yang tepat untuk berhubungan seks. Anda harus siap secara fisik dan mental untuk berhubungan seks," kata seksolog Dokter Harsh Desai kepada Times of India. 
Pastikan Pasangan Anda Tidak Mengidap Penyakit Menular Seksual
Penyakit yang bisa menular lewat hubungan seksual seperti AIDS adalah hal penting yang harus dipertimbangkan sebelum naik ke ranjang. "Jika pasangan Anda mengidap penyakit menular seksual, Anda dipastikan akan terjangkit jika berhubungan seks dengannya," tegas Desai. Jadi kenalilah pasangan Anda luar dalam sebelum berhubungan seks dengannya. Gunakan alat pelindung seperti kondom dan hindari berganti-ganti pasangan.
Pastikan Anda Tidak Sedang Direkam
Jika Anda berhubungan seks dengan seseorang yang tidak begitu Anda kenali, pastikan dia tidak sedang memanfaatkan Anda. Contoh yang paling sering terjadi adalah Anda direkam tanpa Anda sadari dan sayangnya yang sering terjadi rekaman itu bocor ke publik.
Lindungi Diri dari Kehamilan yang Tidak Direncanakan
Kondom adalah alat paling efektif dan praktis untuk mencegah kehamilan. Menurut seksolog Dokter Harpinder Mann, kondom lebih dari 90 persen efektif sebagai alat kontrasepsi. "Kondom mencegah kehamilan yang tidak diingginkan karena menahan sperma di luar vagina."

1 komentar: